Tuesday 9 September 2014

Jual Pensil Mekanik Joyko Murah model 2023

peralatan menulis mechanical pencil alias pensil mekanik di toko perlengkapan sekolah
peralatan menulis mechanical pencil alias pensil mekanik di toko perlengkapan sekolah


Jual Pensil Mekanik Joyko Murah – Sejak dulu hingga sekarang pensil merupakan alat tulis wajib yang digunakan oleh banyak orang. Tidak mengenal batasan usia, sebagian besar orang memilih untuk menggunakan pensil untuk membantu dalam kegiatan menulis, menggambar atau kegiatan apapun. Keberadaan pensil kayu kini mulai tergantikan dengan pensil mekanik yang lebih modern dan lebih ekonomis. Selain itu, tampilan pensil mekanik jauh lebih elegan dibanding pensil kayu yang mungkin sudah nampak kuno.

Keunggulan pensil mekanik dibanding pensil kayu terletak pada tekstur dan jenis pensilnya. Jika dengan pensil kayu Anda harus merautnya terlebih dahulu sebelum menggunakan, namun tidak dengan pensil mekanik.Kami jual Pensil mekanik Joyko murah yaitu salah satu jenis pensil yang ketika akan digunakan Anda hanya perlu menekan ujung atasnya. Selain itu, pastikan didalam pensil mekanik sudah terisi isi pensil yang serupa dengan lidi agar bisa digunakan.


Joyko merupakan salah satu brand alat tulis yang terkenal. Kini, brand tersebut mengeluarkan jenis pensil mekanik Joyko murah dengan spesifikasi sebagai berikut: 

  • Ukuran : 14.5 cm x 1.6 cm
  • Diameter : 1.1 cm
  • Lead : 0.7 mm/ 05 mm / 1.0 mm
  • Harga : Rp 4.000 - 7000 (Harga dapat berubah sewaktu-waktu)


Spesifikasi yang sangat mumpuni ini membuat pensil mekanik Joyko murah sangat diminati oleh banyak orang. Jika Anda ingin memiliki pensil tersebut, Anda dapat membelinya di Bina Mandiri Stationery yang terletak di Jalan Pangeran Jayakarta Komplek 141 Blok A No.17, Mangga Dua Selatan, Sawah Besar, Jakarta Pusat. Bagi Anda yang berada diluar kota, jangan berkecil hati, karena Anda tetap dapat membeli pensil ini melalui online di website peralatansekolah.co.id


BINA MANDIRI STATIONERY
Jln. Pangeran Jayakarta Komplek Ruko 141
Blok A No.17 , Mangga Dua Selatan
Sawah Besar - Jakarta Pusat 10730
Telp: (021) 6252421, 6241328, 0811 9227169
Email: admin@alattulis.id






                                                 

No comments:

Post a Comment